Hai Jenderal


Hai Jenderal.
Apa kabarmu di sana?
Sudah pasti luar biasa bukan?
Masih ingatkah engkau denganku?
Ah, aku ragu jika kau masih ingat.
Aku pengagummu Jenderal
Aku seorang bocah yang selalu melihatmu dari langit.
Ya sekarang aku di langit Jenderal.
Aku sudah bosan di bumi.
Bumi selalu mengganggu ku.
Kau pernah melihatku di bumi.
Image : hasbee.wordpress.com 

Ya, itu pun hanya sekali.
Kala itu aku tersenyum sipu padamu.
Dan kau tersenyum sumringah melihatku.
Hanya itu perkenalan kita Jenderal,
Wajar saja, jika kau tidak ingat padaku.
Tapi tenang saja Jenderal.
Aku masih sangat ingat padamu.
Dan aku selalu melihatmu dari langit.
Oh, Jenderal yang sangat ku rindukan,
dari aku pengagummu.


Comments

Popular posts from this blog

(Karena) Lelaki itu Tukang Olah

Jampok

Bansa Teuleubeh +