Thanks Cataleya

Image : en.wikipedia.org
Semua kembali pada keadaan semula setelah 2 minggu lama aku menjauh darinya dengan tanpa alasan apapun terhadapnya. Bersalah? Enggak. Ia tak bersalah, hanya saja aku yang ingin menenangkan diri terhadap apa yang terjadi selama ini antara kami berdua. Walaupun aku menjauh ia tetap mengirimkan pesan seperti biasa walaupun aku tak pernah menghiraukannya. Sayang, iba, merasa tidak enak. Itu pasti ada, tapi ada masalah yang lebih harus diprioritaskan terlebih dahulu daripada memperhatikan perasaan dia. Karena ini lebih penting daripada sekedar membina hubungan sekarang. Masalah sekarang menentukan hubungan-hubungan 5 tahun kedepan.
Awalnya mungkin hanya sekedar salah dalam berbicara sehingga menimbulkan emosi yang tidak jelas dari diriku sendiri. Aku mungkin lumayan tidak nyaman terhadap keadaan yang demikian. Supaya masalah tersebut tidak menjalar kemana-mana makanya aku menjauh sejenak untuk menenangkan diri agar aku bisa melihat siapa yang benar dan siapa yang salah. Supaya egoisme aku tidak mencemarkan hubungan yang kita bina selama lebih dari 2 tahun tersebut. Jangan gara-gara hal yang kecil rusaklah hubungan yang sudah lama kita bangun ini.
Dalam pengasinganku aku menyadari aku telah keliru dalam menilaimu sahabatku. Aku telah salah besar dalam bersikap terhadap dirimu selama ini. Aku mohon maaf terhadap semua itu. Aku sadar dirimu itu terlalu indah untuk disia-siakan, aku terkadang berfikir mengapa harus menjauh dari “Anggrek Cataleya” yang sangat jarang tumbuh di muka bumi ini. Dan kalaupun tumbuh, itu hanya di Kolumbia, belahan dunia lain di Amerika Latin.
Kau begitu tulus dalam mencari keindahan sikapku walaupun aku menjauh. Kau begitu setia menungguiku pulang dari pengasingan ku yang jauh ini. Ku hanya bisa tertawa renyah ketika mengetahui sikap yang selama ini kau hembuskan bagaikan angin seolah tak berdaya ku terima karena itu terlalu lembut untuk kehidupanku yang keras ini walaupun banyak orang yang tidak pernah tahu bagaimana aku sebenarnya.
I just wanna say : Terima kasih Cataleya …..!!!!!!!!
#cerita nyata antara aku, dia dan mereka.
Darussalam, 2010







Comments

Popular posts from this blog

(Karena) Lelaki itu Tukang Olah

Jampok

Bansa Teuleubeh +