Jaga Hatimu Untuknya

Sekali waktu, ketika menginjakkan kaki di Mesjid Negara Malaysia, terlintas dalam benak saya yang paling dalam untuk menggandeng istri untuk shalat bersama di sana. Keinginan yang dalam itu kemudian membuncah lagi ketika secara tiba-tiba terlintas juga wajah si calon ibu untuk anak-anak saya tersebut. Saya sering memanggilnya dengan sebutan.... Setelah menyelesaikan shalat beberapa saat kemudian, tanpa terasa airmata saya jatuh berlinang. Tanpa bisa di tunda. Saya langsung mengucapkan beberapa patah ayat dan doa, semoga Allah mempermudah jalan menuju kesana. Saya tetap yakin dan percaya. Karena Allah punya rencana yang luar biasa.
Jaga hatimu untuknya.
Kuala Lumpur, 2 Maret 2015.

Comments

Popular posts from this blog

(Karena) Lelaki itu Tukang Olah

Jampok

Bansa Teuleubeh +